Sabtu, 01 Maret 2014

Ini . . Semakin menyiksa . .

Entahlah . .
aku masih belum tahu apa yang aku rasa saat ini . .
tapi detik ini aku merasa merindukan seseorang dan dada ini sedikit terasa sakit . .
aku benci . . dengan semua perbuatan dia ataupun sifat dia . .
aku sangat membencinya . .
tapi dada ini semakin sakit saat aku mengingatnya . .
ingin bertemu . . sangat ingin bertemu . .
tapi hati lain meyakinkan lagi bahwa dia telah membuatku terluka . .
aku harus apa??

Aku kira setelah hari itu semua benar2 berakhir . .
tapi aku masih merasakan perasaan untuk memilikinya . .
menyakiti agah lagi dan lagi . .
tapi aku manusia biasa yang memiliki rasa dan perasaan . .
aku berdosa . . aku tau . .
tapi aku ingin menjadi diri aku sendiri . .
terima aku . . apa adanya . .

Saat ini aku belum bisa melupakannya . .
maafkan aku . .
aku juga berusaha untuk tidak mencintainya . .
aku tidak akan mencintainya . .
dan aku tidak akan memilikinya . .
aku tau . .

Biarkan aku seperti ini . .
sampai aku menemukan jalan keluar dan kita menikah . .
aku . .  saat ini menginginkannya . .
melihatnya dan bersamanya . .
biarkan aku seperti ini . .
sementara . . dan . .
maafkan aku . .

Aku tidak akan mencintainya . .
aku janji . .

0 komentar:

Posting Komentar

 

i'm ayha (my fairytale . . .) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review