Selasa, 01 Januari 2013

pacaran pertama kalinya naik bus dari Bogor :)

Hari ini banyak sekali aktivitas 'pertama kali' yang dilakukan bersama Agah dari naiknya Bus Kramat Djati jurusan Tanjuk Priok. Awalnya sih mau naik Bus Indah Raya? Bus Indah Bhakti? Bus Indah? hmm, pokonya ada indah indahnya deh (jurusan Pulo Gadung). Akan tetapi terdengar bunyi seseorang dari belakang aku berdiri dan mengatakan kalau jurusuan Pulo Gadung dari pagi itu kosong dan tangannya mengarahkan kesalah satu Bus yang menurut aku pribadi "itu tidak layak sama sekali dikatakan sebagai sebuah Bus" lebih tepatnya sebagai 'Seekor Bus Besar', it's kinda creepy and dirty.

Okeh, dan selanjutnya kita naiklah Bus Kramat Djati tersebut dengan sangat nyaman :) (karena kaca yang besar untuk melihat pemandangan) hehehehe . . .
sekitar 30 menitan kita duduk riang di Bus tibalah kita di Cempaka Putih :) ITC Cempaka Putih yang sekitar 10 tahun lalu terakhir kali aku kesana bersama keluarga dan sekarang bersama Agah.





Muter .. Muter .. Muter ..
Beli Baju 2 seharga Rp 100.000,-
Capek :(
Karena ternyata ITC Cempaka Putih adalah Pusat Grosit Terbesar seAsia Tenggara -,-

Pulaaaaaaaang ...

Waktu pulang tiba kita mengambil jalan lain yaitu menaiki TransJakarta dari seberang ITC tersebut menuju halte harmony dan moving menuju halte kota. sangat melelahkan saat mengantri T.T

Foto foto di Kota Tua dulu :)



Pulang benerannya kita naik Commuter line dan tiduuuur sepanjang jalan :)
hal yang paling menjengkelkannya adalah saat tiba di Stasiun UI ada panggilan alam :( pengen banget buang air kecil :'( gak tahan .. gak tahan .. gak tahan banget.
Akhirnya turun deh di Stasiun Depok Lama untuk sekedar Buang Air Kecil -,- sekaligus solat Ashar.
Beres ..
Harus membeli tiket kereta lagi seharga Rp 8.000,- (Mahalnya buang air doang)

. . . Dan sekarang sudah duduk cantik didepan Miho untuk mengetik kegiatan hari ini . . .
and i'm so sleepy... >.<

0 komentar:

Posting Komentar

 

i'm ayha (my fairytale . . .) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review