Minggu, 06 Januari 2013

ramen margo (˘ڡ˘) dan . . . .

akhirnya bisa makan mie ramen juga di margo city :D 
hari ini penuh dengan 'berjalan'berawal dari turun hujannya di kota Bogor dengan sangat tenang dan awet membawa aku dan Agah berbelok ketempat parkiran motor didekat Stasiun Kereta dan akhirnya 'tadddaaa' naik kereta juga menuju Pondok Cina lalu Mall Detos dan menyebrang ke Margo City :DDDDDD Selesai.

Pulaaaaang . . .

ada kejadian yang menurut aku sangat mengecewakan.
mungki hari ini aku banyak makan, banyak banyak makan, sangat banyak banyak makan.
sampai akhirnya aku mual bahkan sangat mual -__-

ceritaaaaa . . .

waktu solat magrib aku mual dan akhirnya muntah badan juga berasa sangat dingin mungkin masuk angin juga, intinya berharap keluar dari toilet setelah muntah Agah bertindak sangat romantis.
khayalan : keluar toilet Agah samperin tanya keadaan, belai kepalanya dan bilang dengan tenang "kita pulang yaa kamu harus istirahat" dan memakaikan jaket hangatnya ke badan aku, pokoknya diperhatiin banget deh karena aku sakit. Tapi semuanya gak atau mungkin au nya yang terlalu berharap atau terlalu manja.
gak wajar . .
sepanjang jalan aku diem berharap Agah berfikir bahwa aku kedinginan tapi malah diajak ngomong terus dan malah anggap aku super anak-anak "beli antangin anak yaa ntar di apotek" . . .
diem . diem . diem .

oohhh hujan . .
..bingung siapa yang salah, dan bingung mesti gimana.
aku mau banget bilang tapi aku takut ujungnya aku jadi marah-marah makanya aku cuma diem aja capek marah itu.
tapi aku tau kamu -,-
bisa gak yaa lebih dewasa dari aku.
aku seperti anak-anak? jangan dibawah aku.
jadi diri sendiri dengan cara sempurna dan belajar dari masa lalu..

pesan : aku gak mau kamu berubah juga sih apalagi karena aku, aku mau kamu jadi diri sendiri dengan cara anggap aku itu 'ada', berada tepat disamping kamu dan aku ada.

memperbaiki hubungan.




1 komentar:

Unknown mengatakan...

...ayha...
Maaf...ya Allah..
Aku kok bisa ga ngeh ..
Benar langsung pulang..tp ga ngeh ke dingin nya itu..mungkin aku anggap dengan taro jaket didepan hangat..padahal lebih baik km yg pakai dan aku pakai mantel..
malu aku..malu banget sama kamu..
maaf ya ayha..maaf..

Iya ayha,,aku ngerti..
Insya Allah ya..
Insya Allah akan lebih peka lg..dan ga asal panik ga jelas..
Insya Allah ..
Maaf ya ayha..

Posting Komentar

 

i'm ayha (my fairytale . . .) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review