Senin, 30 Desember 2013

:(

aku mau gak kerja lagi ay :(

banyak banget kerjaannya . . di pusat dan gaji cuma 1,3juta . .
harus bersyukur? tapi kan capek kerja senin - sabtu jam 08.00 - 17.00 . .
kadang tanggal merah gak libur . .
trus harus kasih mamah 400 nenek 200 tante 50 . . kadang beli apa apa buat dirumah . .
gak bisa nabung . . banyak keperluan juga . .

bosen . .

kerjaanya banyak apalagi ini pusat semua unit kumpul sini datanya . . serang . . sukabumi . . cikampek . . bahkan buat bogor aku sendiri yang ngerjain . .
estimasi . . ladger . . rekapan . . rhpp . . data timbang . . semua kumpul di aku dan aku sendiri yang ngerjain . . bahkan populasi makin meningkat  . .


bersyukur? masih kurang . . iman mungkin dan kesabaran belum maksimal . .
tapi capek . .
niat juga harus seutuhnya demi orang tua dan Allah SWT . .
tapi capek . .

mata makin minus . . sekarang 4,75 silinder 0.75 . .
kerja nonstop . .  bahkan kalau lagi ngobrol atau ngenet suka 'diusir' alasannya ada aja . . intinya mah pengen aku kerja terus . .

pasrahlah . . tinggal nunggu dilamar dan nikah . . berenti kerja deh . .

pusing . .
pengen punya rumah sendiri . . dan ngurus keluarga aja . .
gak ada yang atur dan harus begitu . .
jauh lebih mulia nurut apa kata suami dan urus anak dirumah . .

Yaa Allah berikan yang terbaik  . .
lancarkan hidup ku dan mudahkan pekerjaan ku . .
jika aku kurang bersyukur kepada apa yang Engkau beri hamba minta ampun dan bertaubat dan beri kesabaran untuk menjalankan semua nya . .

-Amin-

1 komentar:

Agastya Swastika Adi mengatakan...

Iya Ayha ..
Mudah untuk mengatakan tapi sulit untuk dijalankan ya..
Tapi Insya Allah tidak lama lagi say..
Insya Allah tahun ini kamu akan terakhir bekerja..
Insya Allah... sabar ya say ya...
Insya Allah semua akan baik baik dan semakin membaik...
Kamu ga akan sendirian.. ada aku..
Sabar ya say ya... Ada aku..dan ada Allah SWT yang jaga kita terus.. Insya Allah ^^

Posting Komentar

 

i'm ayha (my fairytale . . .) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review