Selasa, 03 Desember 2013

entahlah . .

berantem lagi . . karena hal yang sama . .
berantem sama mamah gara2 ima (lagi) adik aku yang sangat menyebalkan . .
tetep gak mau sama dia jelas2 dia yang bikin aku sakit . . tetep aja . .
entahlah gimana jadinya nanti pindah dan cuma dikasih kamar satu . . hmm
tapi kadang ngerasa enak jadi ima atau aa gak pernah ngasih uang ke mamah tapi disayangnya lebih . .
aku?? gak ngerasa apapun malah sekarang disuruh tidur sendiri . .
kalau mamah minta apapun aku pasti berusaha buat kasih apa yang mamah mau bahkan rencana mendatang aku pengen banget bikinin mamah rumah sendiri biar ngerasain gimana punya keluarga gak numpang kaya sekarang . . tapi hasilnya mlah dapet kutukan yang paling banyak . .
kadang aku juga gak suka kalau mamah cuma bisa andalin aku ketika mamah masih punya anak dua lagi apalagi anak pertamanya cowok bahkan sekarang bergantung sama uang mamah trus adik aku punya gaji 2x lipat dari gaji aku dipake hura hura buat hidupnya sendiri . .
aku takutnya lagi saat aku gak bisa diandalin terutama masalah uang mamah malah kecewa atau bilang lagi 'percuma dulu mamah perjuangin sekolahnya' . . tapi kenapa cuma ke aku . .
kenapa mamah gak gitu juga sama aa sama ima . . alasannya kasian lah mereka . .

kenapa uang jadi masalah terus . .
kenapa aku dibedain karena uang . .
gara gara cowok aku juga punya uang . .
aku gak mau dinilai dari situ . .
aku juga gak masalahin tentang ngasih ke mamah karena itu memang tanggung jawab aku . .
trus adik sama kakak aku gimana? tanggung jawab mereka apa malah bergantung sama mamah terus . .

entahlah, keluarga yang aneh ini tuh . .
kan bagus kalau semua bisa bahagiain mamah . .
mamah jadi bisa beli ini itu trus punya rumah cepet . .
mamah nya juga selalu nyakitin bilang gak butuh aku juga, mamah bisa usaha sendiri . .

ah gak tau ah . . nyebelin . . harus gimana coba . .
neken cowok aku supaya cepet nikah??
gak menyelesaikan apapun yang ada malah ari dari semuanya . .

0 komentar:

Posting Komentar

 

i'm ayha (my fairytale . . .) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review