Senin, 02 Desember 2013

Bete.

2 hal yang buat aku kesel sekarang . .
Pertama, agah bawa hape mulu (dikantongin) bahkan pesen makanan, bayar kekasir, alesannya becandain aku dan itu buat aku gak suka . . intinya aku gak suka cowok kaya gitu walaupun pake sumpah itu becanda tapi ini kedua kalinya dan itu GAK LUCU!!!
Kedua, agah pulangin aku cepet (jam 19:43 aku udah dirumah) biasanya jam 20an aku pulangnya . . tanpa nanya aku mau pulang atau enggak (biasanya gak gitu) . . padahal sebelumnya aku lagi marah . . kebiasaan agah kalau aku marah dihari itu gak pernah diselesaikan dihari itu juga seakan 'aku tidur besok lupa' . .
Capek!!!

Sekarang aku matiin hape (semuanya) . . bodo amat . .
kali kali sendiri . . hmm
besok pasti baikan lagi . . pacaran belum pernah deh marahan 24 jam . .
besok jam 7 pagi pasti dijemput lagi . . hmm
nyebelin . .
tapi punya pacar satu satunya . . digituin kasian . . biarin supaya gak diulang . .
tapi dia gitu . . ish
ditambah lagi mouse yang baru beli kemarin mati . . bodoh.
tidur aja deh . . lengkap.

0 komentar:

Posting Komentar

 

i'm ayha (my fairytale . . .) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review