Sabtu, 25 Januari 2014

aku, jatuh cinta lagi?

berarti ini ketiga kalinya dalam hubungan aku selama 5 tahun ini . .
dan aku mengakuinya lagi . .
entahlah ini cinta atau bukan tapi aku merasakan 'perbedaan' hati didalam kisah ini . .
aku harus apa kali ini . . tetap tidak bisa berontak dan lupakan hal itu . .

ini ujian atas hubungan yang sedang aku jalani atau kebosanan degan hubungan yang begitu lama ataupun ini nyata . .
bahwa aku, jatuh cinta??


entahlah . .
semua pasti hancur jika aku 'mengakhirinya' . .
semua pasti mulai dari awal lagi . .

5 tahun ini akan jadi sia sia . .

harus lakukan apa??
sadar.
jangan memikirkan cinta yang rumit . . terus saja berfikir bahwa cinta itu 'sederhana' . .

hmm . .
jalani saja . .
hati ku kini terus bicara "jangan siakan masadepanmu yang telah kau rencanakan selama ini . . lihat pengorbanan dia yang telah diberikan selama ini" . .

0 komentar:

Posting Komentar

 

i'm ayha (my fairytale . . .) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review