Rabu, 23 Juli 2014

23 Juli 2014

Kebohongan yang menjadi kebiasaan bahkan menjadi terbiasa . .

Aku sadar, aku bukan orang yang mulia dan bersih ataupun suci aku juga masih sering berbuat dosa . . tapi ketika mendengar seseorang ingin melakukan pekerjaan dengan benar dan jujur itu adalah perbuatan yang baik bukan?

Mendengar ketakutan, kekhawatiran dan rasa tidak nyaman setiap kali ia ingin menyelesaikan pekerjaannya adalah luka besar dalam hati ini . . karena tidak banyak yang dapat kita temui seseorang seperti itu dalam kurun waktu saat ini . .

Ada beberapa solusi yang bisa ia lakukan:
1.Sadarkan mereka semua
2.Minta Mutasi
Atau
3.Resign
Apa itu semua akan baik? dan bisa menyelesaikan permasalahan ini?

Aku bekerja di pusat dan ia di unit, tapi setiap ia mau menyelesaikan panennya pasti ada saja yang buat hatinya resah, gelisah . . dia orang yang polos, jujur dan takut . . aku kenal dia dan aku khawatir sekarang . .

Kepala unit berbuat curang, entah ingin mencari keuntungan apa dan di bayar berapa oleh mereka atau ingin mendapat gelar apa?? dan orang itu hanya menjadi "Boneka" karena semua kepala unit yang mengatur. Entahlah~

Tapi hal itu akan membawa petaka dan masalah di dunia ini, Allah Maha Tahu dan Maha Melihat tidak mungkin Ia tinggal diam, dan sangat jelas pemimpin seperti itu akan mendapatkan balasan di akhirat kelak . . Naudzubillah~

"Terus menjadi diri kamu sendiri, tetap lakukan kebenaran . . Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui dan Maha Adil. Terus berdoa kepada -Nya minta pertolongan dan perlindungan dan percaya suatu saat kebenaranmu akan membawamu kepada yang mulia."

Dan aku juga akan berdoa untukmu disini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

i'm ayha (my fairytale . . .) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review