Minggu, 17 Februari 2013

17 februari 2013

hari ini kegiatannya masih sama . .
ke depok - gramedia . margo . detos - pulang
di bogor - boqer - pulang
udah . . .
berangkat jam 9 pulang jam 9 juga --,

tapi tadi sedikit berantem, disini aku bingung siapa yang salah
aku yang terlalu manja ?
atau . .
dia yang kurang romantis ?
dan selalu seperti itu . . .

banyak yang kita ributin, memang sih masalah kecil tapi kerasanya sakit.
mungkin agah orang yang paling deket sama aku, orang yang udah lama sama aku,
jadi kalau dia sedikit aja melakukan kesalahan rasanya 1000x lipat sakitnya . . .

masalah kecil lagi . .
cara penyampaian sayang dia yang tidak terlihat .
bukan . . .
cara penyampaian sayang dia yang menurut semua orang itu 'terlihat' jelas . pasti .
tapi gak menurut aku . .
mungkin aku yang terlalu manja, berharap romantis, berharap seluruh mata kamu hanya tertuju sama aku . .
mustahil . .
dia sayang sama aku . . (bukan) . . dia sayang sayang sayang sayang mati sama aku tapi cara penyampaianya yang kurang sesuai, (aku yang harus ngertiin ya?)
dia terlalu cuek, serba salah, aku juga selalu berubah . .
dia kurang dewasa juga . . akunya terlalu kekanak-kanakan . .
tapi . . tetap harus lanjutkan . .
kegiatan ini . .
kehidupan ini . .
sudah terbiasa . . (jadi) . . lanjutkan saja . .
lagian kalau kita berpisah juga ini akan ganjal dan gak bisa saling melupakan . .
kita sama sama sudah bergantung . .
kita sama sama sudah saling mengandalkan . .
kita sama sama sudah dewasa . .
perubahan . . merubah segalanya . .
dan kita sama sama kan selalu bersama . . selamanya . .

0 komentar:

Posting Komentar

 

i'm ayha (my fairytale . . .) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review