Rabu, 20 Februari 2013

20 Februari 2013

hari ini tanggal 20 februari dimana seseorang yang terdahulu berulang tahun . . .
ngucapin . . enggak . .
ngucapin . . enggak . .
ngucapin . . enggak . .
harusnya gua gak sedih . . . tapi kenapa ngerasa sedih yaa . .
ada dua kemungkinan yang sekarang bikin gua sedih :
♡ sedih karena mengenang ulang tahun eja (?)(!)
   masa-masa sama eja dulu
   dari sebelum jadian pura pura nembak buat ngerjain dia,
   dari surprise pertama bikin kue buat dia,
   dan lupa tahun tahun berikutnya yang pasti ada 3 pertemuan
atau . . .
♡ ini cuma pelampiasan karena sekarang lagi berantem sama agah
   jadi, ngerasa kesepian, kecewa, kesel, jadi kacau semuanya
   jadi inget kenangan terdahulu . . .


menyebalkan . . .
berantem dengan masalah yang begitu kecil . . .
PM = "maaf" buat kodok . .
aku gak mau jawab karena menurut gua dia tau siapa
tapi sumpah itu bukan apa apa, cuma pengen nulis itu aja
awalnya sih, tangan aku "pegang kasar" sama seseorang
dan sebenarnya "maaf" itu buat 2 orang . . .
pertama kamu . . kedua kodok . . 
karena dia juga lihat dengan muka kesel . .
kenapa kesel (?)
karena dia gak suka sama cowok itu . . .
pertama maaf buat kamu . . karena tangan aku dipegang
tapi kamu bawel . .
nanya mulu itu buat siapa . .  itu apa . . itu itu itu . .
menyebalkan . . .

Tetap menyebalkan . . .
aku ngerasa sakit banget kamu berlaku seperti itu . . 
nutup telepon dengan kasar tanpa bicara apapun . .
aku salah (?)(!) kamu nyebelin . . .
kedua kalinya kamu bertingkah seperti itu . .
kedua kalinya selama 4 tahun pacaran ini . .
berfikir ulang tentang hubungan . .
aku takut nanti kamu bakalan lebih dari itu . .
kasar . .
pura pura sayang sama aku . .
pura pura peduli sama aku . .
sekarang aku benar benar ngerasa sendiri dan kesepian  . . .

0 komentar:

Posting Komentar

 

i'm ayha (my fairytale . . .) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review