Jumat, 18 Oktober 2013

Mudik :)

12, 13, 14, 15 Oktober 2013
Wates, Kulon Progo, Yogyakarta.
Pengalaman pertama mudik aku :)

Seru banget . . .
Banyak hal yang mau banget aku lakuin di Bogor tapi kesampaian semua di Yogya :)

Hal apa aja sih yang mau aku lakuin??
Yuk intip foto-foto nya  ツ ツ ツ



1.Naik Sepeda


2.Lihat Sawah
3.Ke Pantai



Seru . .  Seru . . Seru . .
Seru banget deh pokoknya . .
Dan tau gak itu juga bukan 'kampung' nenek aku tapi 'kampung' neneknya cowok aku hahahaha
Jadi, sebenernya aku diajak keluarga cowok aku mudik ke Yogyakarta (semua keluarga aku orang Bogor -__-)
Dan beruntungnya lagi aku gak disuguhi 'gudeg' yang bahan bakunya dari Nangka (bisa-bisa kalau ada nangka aku malah pingsan dan gak bisa jalan-jalan)
Tapi tetap mengesankan, daebak lah pokoknya ツ ツ ツ

0 komentar:

Posting Komentar

 

i'm ayha (my fairytale . . .) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review